Selasa, 26 Maret 2013

MENGISAP DAN MENJILATI KEMALUAN PRIA



Mengisap dan menjilati penis sebenarnya juga adalah seni. Ini adalah sesuatu yang harus dipelajari melalui percobaan dan pengalaman. Walaupun saya tidak pungkiri cukup banyak juga wanita yang mahir secara alamiah saja. Tulisan ini pada dasarnya untuk memberikan gambaran mengenai bagaimana cara anda para wanita memuaskan lelaki anda dan membuat mereka memohon untuk mendapatkannya lagi dan lagi.
Menurut hemat saya bagian terpenting dalam hal ini adalah waktu yang memadai untuk mengeksplorasi penis lelaki anda dan memperhatikan apa yang mampu menciptakan reaksi sesuai keinginan serta mana yang tidak. Tiap lelaki memiliki perbedaan pada apa yang mampu membuat mereka terangsang dan apa yang menjadi kesukaannya. Walaupun demikian saya tidak yakin ada lelaki yang tidak suka penisnya diisap dan dijilati wanita.
Hal penting lainnya adalah perlunya ada pelumas atau pelicin, dan ini terutama berasal dari air liur anda. Air biasa pun juga bisa menjadi zat pelicin, tapi ada sebagian lelaki yang sangat menyukai sensasi hangat dari air liur anda, setidaknya itulah kesimpulan yang saya ambil berdasarkan pengalaman sendiri. Permukaan penis yang licin akan sangat memudahkan anda melakukan berbagai gerakan.
Jangan sungkan untuk selalu mencoba sesuatu yang baru. Berbagai teknik jilatan dan isapan pada penis akan memperkaya kemahiran anda dalam melakukan gaya Sixty Nine. Mulailah dengan perlahan dan penuh
kelembutan. Gunakan lidah anda untuk menjilati penis mulai dari ujung atasnya, kitari semua bagian kepala penis, menurun perlahan berputar-putar sampai ke bagian bawah buah zakarnya. Tujuan utamanya adalah untuk merangsangnya, membuatnya menegang dan memanas.
Genggam, usap dan permainkan buah zakarnya secara perlahan-lahan, kecuali tentunya apabila dia ingin agar anda melakukannya dengan sedikit keras. Jilati penis seumpama anda menjilati permen loli atau es krim cone (perumpamaan ini sangat berharga terutama untuk para pemula). Atau isap perlahan bagian atas dan kepala penisnya. Buat dia menunggu dan menahan nafas mengharapkan anda memasukkan penisnya ke dalam mulut anda. Genggam dengan lembut batang penisnya. Buka sedikit bibir anda, tempelkan dan ciumi kepala penisnya biar merasakan kehangatan dan kelembutan bibir anda. Buka terus sedikit demi sedikit mulut anda hingga seluruh bagian kepala penis sepenuhnya masuk ke dalam mulut anda. Konsentrasi dulu pada kepala penis. Gerakkan mulut anda naik turun hingga bagian kepala penis keluar masuk mulut anda.
Ingat, lakukan dengan lembut dan nikmati dengan sepenuh hati. Berhenti sejenak, lalu mulai lagi dari jilatan-jilatan awal. Kalau sudah cukup keras dan panas, masukkan seluruh bagian batang penis ke dalam mulut anda, semampunya mulut anda tentunya. Pada saat ini dia tentunya sudah mulai mengeluarkan erangan dan lenguhan kenikmatan. Itu berarti sejauh ini anda sudah melakukannya dengan benar. Gerakkan terus tangan dan mulut anda naik turun secara bersamaan. Jangan terlalu keras dan jangan terlalu cepat. Ingat juga bahwa kulit penis juga sangat sensitif dan mudah luka. Gunakan kecepatan yang berbeda-beda, lakukan perlahan lalu cepat kemudian perlahan lagi dan seterusnya. Variasikan gerakan tangan anda, lakukan gerakan memelintir bergantian dengan gerakan naik turun. Jangan khawatir untuk melakukannya karena kalau dia tidak menyukainya saya yakin dia akan mengatakannya.
Perlu diketahui juga satu wilayah kecil di antara buah zakarnya dengan anusnya. Di daerah ini banyak berkumpul jaringan syaraf sehingga sangat sensitif terhadap rangsngan. Usaplah dengan lembut sambil terus mengisap penisnya. Dia akan sangat menyukainya. Selain itu pandanganlah dia langsung ke matanya sambil melakukan isapan dan jilatan penis. Entah apa sebabnya, sebagian besar pria mengaku bahwa mereka sangat menyukainya.
Yang terbaik adalah mendengarkan dan memperhatikan reaksi pasangan anda. Pastikan apakah dia menyukainya atau tidak. Para lelaki biasanya lebih terbuka untuk mengatakan apa yang dia sukai dan tidak dia sukai. Tanyakan perasaannya dan mintakan jawaban yang jujur. Jangan pernah berkata, "Maaf, saya tidak bisa melakukan itu". Karena dia juga bersedia untuk menjilati vagina anda, mengapa tidak melakukan hal yang sama sebagai balasannya?

3 komentar:

  1. saya pernah gan , waktu itu saya kebelet kencing jadinya ngaceng lalu setelah itu kencing tapi posisi penis saya masih nacneng dan karena buru buru saya lupa menutup resleting,lalu saya dipanggil sama bu guru saya umurnya akhir 40-an , saya waktu itu smp 2 ,nah karena saya gk pke celana dalam jadi penis saya terlihat semua dan bulu bulunya juga , guru saya ketawa ketawa ngeledek saya , ya pasti saya malu banget lalu saya minta guru itu tuk menutup mata ( ya iyalah , kan malu bgt kemaluan terlihat sama lawn jnis ) lalu bukannya nutup mata dia malah bilang '' dah ga apa apa'' . abis itu saya dipanggil dan dia bilang' dah ga usah malu sini ibu lihat , oh itu kamu lagi ngaceng , nakanya pake CD ya, itunya jgn dpegang pegang da n dilihat kelamaan nanti malah tambah gede , sekarang kamu masukkin ke celana kamu ,bajunya di keluarin aja.'' ya uda abis itu saya masuk kelas dasn itu ceritanya ( nyata)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalah ini pasti boong doang...!!! :P :P :P

      Hapus
  2. http://kondomcinta.blogspot.co.id/2016/03/kondom-mutiara-berduri.html
    obat perangsang cair
    kondom silikon berduri
    obat pembesar penis
    obat kuat tahan lam
    5A32F2E7

    BalasHapus